Monday, March 14, 2011

Skin, LCD dan Keyboard Protector

 

Perkembangan teknologi komputerisasi mau tidak mau menjadikan komputer semakin mudah didapat oleh konsumen. Bagi beberapa orang, laptop juga menjadi pilihan yang lebih menarik dikarenakan kemudahan, kepraktisan dan desainnya.

Kita tidak dapat menjamin berapa lama keawetan laptop yang kita punyai, apalagi dengan penggunaan setiap harinya tentu menjadikan barang kecil berharga kita ini tidak secantik dulu. untuk sedikit menjaga keawetannya, perlu dilakukan perawatan dan perlindungan pada tampilan fisik laptop kita.

Perawatan dengan pembersihan secara teratur bisa menggunakan cairan pembersih pada layar LCD dan skin laptop, sedangkan kuas lembut digunakan pada keyboardnya. Selain itu bagi yang menghendaki perlindungan pada skin, lcd dan keyboard, telah banyak dijual berbagai macam pelindung / protektor. Akan tetapi perlu cermat juga saat memilihnya. Untuk keyboard protektor yang banyak digunakan oleh pengguna laptop hanyalah pelindung biasa yang hanya melindungi keyboard saja. Bentuknya berupa lembaran transparan yang menutupi dan tidak tahan lama serta mudah kotor.

Ada bentuk keyboard protektor lainnya yang lebih baik karena lebih transparan, tidak mudah kotor, tidak bisa kusut. Protektor ini juga dapat dicuci dan disesuaikan dengan bentuk keyboard kita.



Lindungi notebook anda sedini mungkin..

--------------------------------------------

 

Transparent Skin Protector

Memberikan perlindungan pada kulit luar laptop / notebook dengan efek bening yang menyatu dengan warna asli laptop.

Terdapat 2 jenis skin:

Skin yang polos (Rp 80.000) > Skin blue, Skin green, Skin pink

Skin yang bermotif (Rp 85.000) > Skin leaf, Skin kulit jeruk, Skin triangle cubic, Skin bamboo

Skin protektor sangatlah dibutuhkan untuk menghindari goresan yang tidak diinginkan pada laptop.

---------------------------------------------

LCD Screen Protector




Memberikan perlindungan pada layar notebook dengan berbahan dasar PET. Merekat dengan baik dan bening transparan serta tersedia pada semua ukuran.

LCD protektor tidak kalah pentingnya bagi laptop kita. apalagi jika dari pembeliannya tidak dilengkapi dengan protektor ini. LCD laptop sangat mudah kotor karena seperti menarik debu disekitarnya. dan jika kotor akan terlihat sekali, apalagi jika tidak sengaja tergores.

Melindungi LCD notebook anda dengan anti radiasi, anti jamur dan anti gores.

Harga Rp 80.000

---------------------------------------------

Silicone Keyboard Protector



Memberikan perlindungan pada keyboard yang ekstra tipis, transparan, waterproof, anti debu dan bisa dicuci. Tersedia sesuai dengan bentuk keyboard notebook (Rp 65.000).

CP: 085640667433

-------------------------------------------------

Lindungi notebook kita otomatis lindungi data berharga didalamnya..

 

Nah setelah melindungi tampilan fisik notebook nya jangan lupa melakukan perawatan pada sistemnya juga untuk menjaga keawetan barang berharga kecil kita itu..

3 comments:

Beri Komentar...
Jangan lupa klik iklan-iklan blog ini..