Friday, September 16, 2011

Model Ikatan Sepatu

oleh Anggit Tinarbuka AW



Perkara sepatu yang menjadi fashion, bagi kalangan beberapa orang mungkin tidak terlalu penting. Tapi bagi kalangan yang lain yang senang bermode / mengkoleksi sepatu pasti rela untuk menghabiskan isi dompetnya agar terpenuhi keinginannya dalam bergaya dan mengkoleksi sepatu-sepatu yang dia sukai..

Tetapi sebenarnya untuk sekedar terlihat gaya dan baik tidak selalu harus mengorbankan uang yang banyak. Banyak hal yang bisa disiasati termasuk dalam memakai sepatu..

Bagi kamu-kamu yang sudah bosan dan tidak peduli dengan pemakaian sepatu. Disini terdapat beberapa model ikatan sepatu yang bisa dicoba untuk sekedar tampil beda maupun tampil gaya. Tidak perlu banyak usaha, hanya perlu fariasi dalam mengikat sepatu dan fariasi dalam ikatan sepatu itu sendiri..

Selain itu juga bisa untuk bergaya tanpa butuh banyak uang. Dan perlu diingat juga, kebersihan sepatu sedikit banyak berpengaruh pada kesehatan kita, terutama kesehatan kaki. Kesehatan kaki yang terganggu akan sedikit banyak akan mempengaruhi pergerakan aktifitas kita bahkan jika sudah parah, malah akan memaksa kita untuk merogoh kantong untuk pengobatan..

Selamat melihat dan mencoba.. :)

A



J



G



O



H



B



K



F



E



L



 

Model2 ikatan sepatu ini umum digunakan dan diperkenalkan oleh orang-orang Jepang..

Sumber Referensi:

http://asianfansclub.wordpress.com/2011/09/14/cara-orang-jepang-mengikat-tali-sepatu/

No comments:

Post a Comment

Beri Komentar...
Jangan lupa klik iklan-iklan blog ini..