Friday, May 4, 2012

Orgon Life, Chip Penghemat Baterai Ponsel Serta Anti Radiasi Ponsel

Pernah mendengar isu radiasi pada HP (ponsel)? WHO dan para ilmuwan telah mengeluarkan pernyataan secara resmi dan ilmiah bahwa radiasi dari telepon seluler (ponsel) bisa menjadi penyebab kanker otak. Para ahli menempatkan ponsel dalam kategori benda yang memiliki risiko bagi kesehatan, sama dengan pestisida, DDT, knalpot bensin dan rokok.


Dari penelitian awal, ada bukti bahwa radiasi ponsel bisa memicu dua tipe kanker otak. Menurut kantor berita Associated Press (AP), temuan ini diumumkan pada 31 Mei 2011 di Lyon, Prancis. Seperti yang kita ketahui, penggunaan ponsel sudah sangat populer digunakan oleh manusia segala usia, namun yang lebih memprihatinkan bahwa dibalik manfaat ponsel ternyata menimbulkan masalah baru bagi penggunanya, diantaranya memicu kanker otak dikarenakan efek radiasi yang ditimbulkan dari gelombang elektromagnetik ponsel (Electromagnetic Field / EMF).


Kanker otak tidak langsung timbul saat ponsel digunakan, tetapi peneliti telah menjelaskan bahwa penggunaan ponsel secara signifikan selama beberapa tahun meningkatkan resiko kanker otak. Dan usia anak-anak sangat rentan dari efek EMF yang ditimbulkan dari ponsel yang digunakannya. Kanker otak yang semakin menjadi tren di saat telepon seluler booming juga menjadi salah satu bukti adanya bahaya radiasi ini. Namun ada juga orang yang tidak terpengaruh apa-apa selama hidupnya walaupun ia juga pengguna handphone. Tetapi perlu juga diperhatikan bahwa ada kemungkinan pengaruh radiasi-radiasi ini baru akan terasa beberapa tahun kemudian di saat efeknya sudah terakumulasi dan tersebar.


Kini telah hadir ChipOrgonLife yang memiliki manfaat yang unik sebagai Anti Radiasi Ponsel mampu mengubah efek negatif gelombang elektromagnetik menjadi energi positif dan mengurangi paparan radiasi selama ponsel digunakan. Chip ini juga dapat menghemat baterai ponsel lantaran keunikannya mampu meredam panas baterai saat digunakan walaupun ponsel digunakan dalam waktu yang cukup lama. Chip Orgon Life dapat digunakan pada semua jenis ponsel dan barang elektronik yang mengandung efek negatif EMF seperti laptop, monitor komputer, dll. Chip Orgon Life tidak mempengaruhi kekuatan sinyal dari ponsel selama digunakan. Chip ini tidak memiliki masa aktif dan dapat terus digunakan selama menempel di ponsel anda. Chip Orgon Life sangat mudah digunakan cukup membuka stiker dibagian belakang chip dan ditempelkan dibagian belakang ponsel sekitar baterai atau posisi antena. Info lebih lanjut di www.orgonlife.com


Sebenarnya ada beberapa cara untuk mengurangi efek radiasi dari ponsel jika kita tidak menggunakan chip ini. Misalnya dengan:




  • mengubah perilaku memakai ponsel yang keliru menjadi lebih baik seperti membeli ponsel yang rendah radiasi,

  • gunakan headset/speaker saat bertelepon tidak langsung pada telinga,

  • meletakkkan ponsel jauh dari tubuh jika tidak digunakan,

  • memilih sms untuk komunikasi daripada berbicara lebih lama,

  • batasi penggunaan ponsel untuk anak-anak,

  • matikan ponsel saat tidak digunakan seperti keadaan tidur malam.



Sumber referensi:


Teks asli dari Tabloid Peluang Usaha Edisi 12 – Th VII – 9-22 Maret 2012

2 comments:

Beri Komentar...
Jangan lupa klik iklan-iklan blog ini..